Kamis, 08 Januari 2009

APA YANG BARU DI TAHUN BARU?


kalo dipikir pikir apa sih yang baru di tahun baru? paling cuman baju baru, trus rumah di cat baru trus lagi kalender baru tentunya so pasti diganti, gk mungkin dongs kalender lama tetap dipajang di dinding rumah ato di taruh di atas meja? kan gk lucu..tapi lucu jg gk pa2 kok supaya kita bisa ketawa dan ketiwi..


trus apa lagi dongs yang baru di tahun baru? kalo dibilang impian dan harapan mungkin iya juga tapi kan percuma saja karena to itu juga adalah merupakan impian dan harapan tahun yang lalu? berarti bukan baru dongs hanya dipertahankan karena belum tercapai dan sesuai keinginan.


mungkin yang baru karakter dan perilaku kali yah?..tapi sama aja boong karena to itu juga yang dilakukan tahun yang lalu dan beberapa tahun yang lampau. percuma lagi kan. maunya si merubah karakters dan perilaku dari yang tidak baik menjadi baik dari yang suka marah menjadi pemaaf tapi itu ibarat gelombang turun naik. kadang2 terjadi bahkan mungkin selalu setiap saat...jadi yang baru tidak ada.


tahun yang baru. apanya yang baru? yang baru hanya berganti nama saja dari tahun 2008 menjadi 2009. apanya yang baru? angka 8 nya menjadi 9. itu yang baru? tapi percuma saja. angka 8 dan 9 kan udah merupakan angka dari beberapa jaman dulu bahkan mungkin dari jaman adam, abraham, yakub dan esau bahkan sampe jaman yudas dan petrus.


jadi tahun baru itu semua hanya bo ong..mengaku baru tapi ternyata semua penjelmaan yang sudah terjadi hanya berganti sedikit, bergeser sedikit dan bahkan dipoles sedikit.


jadi kesimpulannya adalah SELAMAT TAHUN BARU..