Selasa, 24 Februari 2009

for my mama beiby

dear, my mama beiby (MB)
Aku ngerti perasaan kamu yg buat sikap kamu gak jelas kayak gini, tapi plizzz gw mo bilang kalo kamu salah menilai gw seperti itu. gw minta maaf kalo itu semua bikin kamu cemburu, sakit hati, bete, marah, sebel, kesal dan lain2. tapi plizzz gw mo bicara, gw mo jelasin semua apa yang kamu dengar ttg sikap gw ke dia. itu semua salah.

Harusnya kamu buat gw bahagia pas di hari gw genap 27 tahun ini, tapi ternyata sikap kamu yang kayak gini, buat hati gw gk sesuai yang gw harapkan. gw sedih, gw kecewa karena semua yg kamu lakuin semalam gk mendasar sama sekali.
jujur gw mo bilang gw lakuin semua itu karena gw gk mau cuekin teman sendiri, gk mungkin dongs dalam situasi itu gw pergi begitu aja tanpa hiraukan dia? tapi terserah km mo bilang apa tapi itu yg ada dalam pikiran gw.

Gw maunya km bicara dan gw jelasin semua, tapi ternyata km tetap gk mau. gw mo gimana lagi? cara apalagi yang gw harus buat supaya kamu bisa percaya ke gw? gk nyangka orang yang paling gw sayang selama ini, ternyata belum bisa sepenuhnya percaya ke gw. gk pa2. asal kamu tau apa yang gw buat sejak gw nyatakan aku sayang sama kamu dan sejak kita menjalin hub yang seperti ini aku berusaha untuk menjaga sikap dan melakukan yang terbaik untuk tidak menyakiti perasaan kamu dengan gw berpaling ke lain hati.

Plis km ngerti perasaan gw.. dan yang kamu harus tau juga, gw gk pernah punya pikiran untuk bisa memberikan cinta ini kepada perempuan lain kecuali sikap km yang berubah dan kepastian yang membuat harapan gw pupus, sirna.susah gw mo buat itu.gw udah komitmen. gw berharap sikap gw selama ini udah bisa buat km percaya tapi ternyata blm sama sekali.
semoga semua bisa kembali menjadi lebih baik, bikin gw semangat lagi. gw sayang bgts sm km.
-p24-