Selasa, 03 Maret 2009

KEPASTIAN ITU

Apapun itu dan bagaimana pun itu, aku akan tetap menunggu kepastian itu, bahwa suatu saat aku akan hidup bersama belahan jiwa, belahan hati, orang yang akhirnya menjadi cinta untuk selamanya.Sakit memang, perih memang tapi itulah cinta. segala sesuatu bisa terjadi . yang enak maupun yang tidak enak, yang asik maupun yang tidak asik, yang bisa diterima maupun yang tidak bisa terima bercampur menjadi satu dan memang itu harus terjadi. dan mau tidak mau aku akan menghadapi semua itu.
Terima kasih untuk sikap2 kamu selama ini, baik sikap yang membuat aku bahagia dan senang maupun sikap yang membuat aku sedih dan menangis bahkan kadang tindakan nekad bisa terjadi. Karena itu semua mampu mengajar untuk aku bisa lebih bersabar, untuk bisa lebih mengerti arti dari cinta yang sesungguhnya, untuk bisa lebih peduli kepada seseorang yang aku cintai dengan ketulusan hati.
Tiada kata yang pantas untuk aku ucapkan bahwa apapun yang yang terjadi dan apapun yang kepastian itu, cinta ini tidak akan pernah lepas dari diri kamu. cinta ini tidak akan pernah lagi bisa ke lain hati. walaupun itu terjadi itu hanya pelampiasan karena tidak bisa memilikimu sepenuhnya.
Sebenarnya tidak ada cinta yang tidak memiliki karena sesungguhnya cinta itu adalah milik dan dimiliki oleh orang yang sanggup untuk memberikan cinta itu dan cinta itu ada di dalam hati yang memiliki cinta.
Satu harapan yang tidak pernah padam bahwa suatu saat nanti kita akan hidup bersama untuk selamanya dan kita tidak akan pernah mengakhiri cinta ini dengan bahagia maupun tidak bahagia karena cinta ini sebenarnya tidak pernah berakhir.