Senin, 11 Agustus 2008

SERBA SALAH TENTANG WANITA

menghadapi seorang wanita memang gampang2 susah atau sebaliknya susah2 gampang... apalagi wanita itu adalah sosok wanita yang menjadi idaman, kalau bisa dia itu menjadi kekasih hati ini.

kata orang yang sudah berpengalaman, katanya "harus punya tips n trik" sedangkan lain dengan kata orang yang belum berpengalaman, "harus bersabar..!" ah? bersabar gmn? nanti keburu disambar orang lain, gigit jari lo entar..." sabar dari hongkong? gila bgt kan ? pokoknya banyak lah pendapat seperti itu...

btw soal PDKT dengan wanita alias pendekatan nih, banyak lika liku yang harus dihadapi oleh seorang pria ato lebih kerennya pejantan tangguh.. mulai dari rasa deg deg an, dag dig dug, berani malu, gap tek (gagap berkotek), sampai kepada rasa percaya yang tinggi alias tidak tau malu. banyak jurus2 ampuh yang dikeluarkan, mulai dari ajak jalan, traktirin makan,transfer pulsa hingga antar jemput ke tempat kerja ato kampus ato hanya sekedar keliling2 kota ... banyak waktu yang dikeluarin hingga biaya pun membengkak? oh so pasti. malu dong sebagai seorang pejantan tangguh ditraktirin sm cewek modal dikit lah, tapi kalo ngutang gw gk saranin,,, emang nya gw cowok apaan? untuk soal itu gw masih sanggup lah tapi jgn sekali kali minta dibeliin mobil yah...itu baru loh cewek matre..mending ke laut ajeh...?

tapi benar loh..menghadapi sosok makhluk yang namanya wanita, bisa bikin bingung, bisa bikin heran bahkan bisa bikin jengkel juga, sampe untuk pria yang rada2 melankolis dan agak manja bisa menetas kan air mata" huuuu huh sedih nya"!!!

mau tau nih yang menjadi serba salahnya?wanita nih kalo dibilang cantik yah, eh malah dibilang "hmmm...gombal banget sih..!, giliran di bilang jelek dia gk mau terima trus dia berpaling dan pergi, luh tu yg jelek,,,! serba salah kan ?dimintaain no hpnya, eh malah tersinggung, emangnya gw cewek panggilan apa? salah lagi kan ?
diperhatiin sedikit ajah, eh gw malah dikira naksir ma dia, sok perhatian banget sih, kalo gk diperhatiin. .dia bilang tega banget sih nih cowok..? ceritanya lagi ketemu nih di jalan nih, ditegur eh malah dibilang sok kenal sok dekat,, gk ditegur, dibilang sombong banget sih? serba salah lagi kan ?
mau nya apa sih? bingung kan ?

ada juga nih cewek yg kreatif dan super super kreatif kayak wonder woman, pas dia tau cowok ini naksir dia, trus dimanfaatin lah si cowok itu.. isi in pulsa dong, beliin itu dong beliin ini dong...hmmm. .giliran ada maunya baru deh gt, serba salah kan ? mau dibeliin kesannya matre banget (tapi emang benar sih), tapi kalo gk dibeliin dibilang pelit banget sih jadi orang. baru kenal aja begitu apalagi nanti....!! ya gk sih..!!!!

tapi walau bagaimanapun gw ngerti lah. wanita adalah juga manusia yang patut untuk diperhatiin dan dipuja..dicintai dan disayangi.
ada dua tipe wanita yang menurut penggolongan manusiawi saya memang pantas untuk dilakukan oleh seorang pejantan tangguh :1. wanita yang pantas untuk disakiti. wanita yang masuk golongan ini adalah wanita2 yang hanya memanfaatkan pria2 sebagai pemuas kebutuhan mereka : selalu minta dibeliin pulsa, minta ditraktirin terus, suka ..ngancam kalo gk dibeliin, hubungan putusssssssssss. .! jelek banget kan ?ada lagi nih wanita yang tidak jujur, mau menang sendiri dan tidak peduli kepada orang lain..(lainnya tambahin sendiri)

2. wanita yang tidak pantas untuk disakiti. nah ini dia wanita pujaan setiap pria yang memang untuk mencari cinta sejati. sebagai pejantan tangguh, harus berpikir 2 kali untuk mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan sosok wanita ini.. bagaimana tidak dia itu sosok wanita yang baik, tidak neko2 dan selalu apa adanya. tidak jaim dan sangat peduli kepada orang lain. sifatnya terbuka dan jujur asal jangan buka2 an di depan kamera...hehehe. (yang lain tambahin sendiri deh..)


tapi semuanya tergantung kepada anda pria2 sejati bagaimana menilai dua sosok wanita ini. jgn sampai salah karena akibatnya akan anda rasakan sendiri nanti...

terima kasih atas perhatiannya. .maaf yang wanita2 sejati, bukan maksud hatiku untuk mempublikasikan hal ini tapi.....

Tidak ada komentar: