Rabu, 10 September 2008

KEBAHAGIAAN DARINYA


Kebahagiaan adalah disaat engkau sanggup untuk menahan kesabaran untuk tidak melepaskan amarah saat dirimu mengalami tekanan batin, mengalami penghianatan dari keluarga, teman dan sahabatmu bahkan dari orang yang paling kamu kasihi sekalipun. Kebahagiaan akan sanggup engkau rasakan disaat engkau sanggup untuk mengucapk syukur untuk segala berkat dan segala sesuatu yang kau dapatkan dariNya..


Tidak peduli senang atau susah, gembira atau menangis, beruntung atau melarat itu semua akan menjadi proses pemurnian dari dari diri dan jiwamu untuk lebih kuat, semakin kuat dan tambah kuat untuk datang kepadaNya. ingat.... kita ini hanya segumpal debu tanah yang dibentuk olehNya. Kita tidak punya kekuatan untuk melawan, tidak pula punya kuasa untuk menghindari ajaibnya perbuatan yang DIA telah lakukan pada kita. Kita tidak punya hak untuk membelokkan maksud dan tujuan DIA membentuk kita demikian, karena kita ini adalah ciptaannya yang paling DIA kasihi.


Karena KASIH IA rela untuk meninggalkan tempat Kudusnya, turun ke tempat kita yang fana dan penuh dosa ini untuk melepaskan kita dari kotornya lembah dosa, dan kita akan dibaharui seperti semula ia menciptakan kita. IA telah membasuh kita, dan membuat kita lebih bernilai.