Kamis, 16 Oktober 2008

TELUR BUSUK


Telur Busuk. Siapa sih yg tidak tau dengan benda yang satu ini.. emang sih makan telur itu asik katanya mengandung protein tinggi. Biasanya sih telur itu didadar ato gk dimata sapi... apalagi kalo campur cabe wowo.. enak bgts.. tapi gimana kalo telur itu akhirnya jadi busuk karena kelamaan gk diracik? dia akan mengeluarkan bau yang sangat menyengat, menggigit dan nyaris bikin pink son.


Kadang telur busuk dipakai saat mengekspresikan seorang yang sedang merayakan ulang tahun. Dia akan dilempari telur sebagai ungkapan ekspresi "SELAMAT ULANG TAHUN", itu juga mungkin sebagai tanda persahabatan yang sangat akrab..makanya yang dilempar jangan marah yah... tapi telur busuk tetaplah telur busuk, bau, busuk dan nyaris tidak berguna. Kadang benci juga kalo pas mo makan terus mo goreng telur, eh ujung2 nya busuk... hmmm bauuuuuuuu.


Telur busuk kadang dikonotasikan kepada hal2 jelek yang selama ini kita simpan dan tutup rapat, akhirnya terbuka dan ketahuan oleh kalayak ramai... bikin malu, bikin marah, bikin emosi tinggi, tensi tinggi yang penting jangan bikin badan tinggi...tapi ya mau gimana lagi semua udah ketahuan... udah terlanjur,,, nasi udah jadi bubur gk mungkin kan bubur jadi nasi???


Maka hati hatilah kalau anda menyimpan "telur busuk".. karena sehebat hebatnya kita menyimpan hal itu, lebih hebat lagi hal itu akan pecah dengan sendirinya.....