Selasa, 24 Juni 2008

KEHIDUPAN ADALAH


Kehidupan adalah disaat engkau tidur pada malam hari dan masih bisa melihat cerahnya matahari dan sejuknya udara pagi saat engkau terbangun di hari esok.
kehidupan adalah disaat engkau masih bisa menyediakan makananmu untuk engkau makan sendiri atau untuk seluruh keluargamu.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa menikmati perjalanan dengan kendaraan atau jalan kaki dan tiba di tempat tujuanmu dengan selamat.
Kehidupan adalah disaat engkau menerima upah dari pekerjaan yang engkau lakukan dan mensyukuri itu sebagai berkat dari Tuhan.
Kehidupan adalah disaat engkau pulang ke rumah dengan selamat dan membuat seluruh keluargamu tersenyum bahagia.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa tersenyum kepada orang lain dengan tulus dan penuh sukacita.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa melihat bahwa masih banyak orang2 yang tidak senasib dengan anda, karena mereka hidup serba kekurangan.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa mendengar nasehat orang lain untuk mengingatkan anda akan arti mengasihi sesama.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa berjalan untuk mengunjungi mereka yang butuh pertolongan.
Kehidupan adalah disaat masih bisa berkomunikasi dengan orang2 yang anda kasihi tak mengenal mereka jauh atau dekat.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa sabar disaat engkau mengalami kesukaran dan berbagai masalah.
Kehidupan adalah disaat engkau masih bisa mengatakan CINTA kepada orang2 yang anda kasihi.
Kehidupan adalah disaat anda masih bisa berdoa kepada Tuhan atas segala berkat dan mensyukuri semua yang IA telah berikan.
Kehidupan adalah cinta yang tulus kepada orang lain, yang menerima apa adanya, orang yang membenci anda sekalipun atau musuh anda, karena cinta adalah bagaimana anda hidup dan menjalani hidup itu sendiri dengan cinta. kehidupan dan cinta berjalan bersama sama karena hidup tanpa cinta membuat cinta itu tidak akan pernah hidup.

Tidak ada komentar: